Enggak sekadar fashion, tapi motor modifikasi juga kudu fungsi layaknya motor harian.“Selain bodi motor yang keren, mesin juga harus bisa diajak berlari cepat dong. Percuma kalau sekadar fashion doang,” . Tentunya bukan perkara sulit untuk mewujudkan keduanya.
modifikator tinggi berkulit putih ini, melakukan trik sederhana namun cerdas. Peredam kejut haluan, diganti pakai Honda Tiger.Untuk proses ini, doi kudu membesarkan lagi segitiga bawah Supra agar muat dengan diameter as sok Tiger yang lebih besar dari bawaan motor.Makanya, as sok Tiger yang panjang itu dipotong lagi.
Ukurannya disesuaikan hingga lewati segitiga bawah Supra. Sedang segitiga atas dibuat ulang agar setang Yamaha RX-Z bisa dipasang. “Untuk raiser segitiga dicustom, lalu dibuat dudukan baru untuk setang,”
modifikator tinggi berkulit putih ini, melakukan trik sederhana namun cerdas. Peredam kejut haluan, diganti pakai Honda Tiger.Untuk proses ini, doi kudu membesarkan lagi segitiga bawah Supra agar muat dengan diameter as sok Tiger yang lebih besar dari bawaan motor.Makanya, as sok Tiger yang panjang itu dipotong lagi.
Ukurannya disesuaikan hingga lewati segitiga bawah Supra. Sedang segitiga atas dibuat ulang agar setang Yamaha RX-Z bisa dipasang. “Untuk raiser segitiga dicustom, lalu dibuat dudukan baru untuk setang,”
Lanjut ke bodi! Seperti kebanyakan modifikator, urusan ubah tampilan masih mengandalkan fiberglass. Desain dan konsep bodi, sesuai kemauan konsumen. “Tapi, bodi bagian tengah pakai punya Honda Revo. Baru deh selebihnya dibentuk sendiri pakai fiber,”Kelar ubah bodi dan kaki, lanjut pindah ke sektor engine. Mesin tentunya sudah kena sentuhan bore up. Pakai piston Kawasaki Kaze oversize 75. “Klep pakai ukuran 27/23 mm. Lalu karburator aplikasi Keihin PE 28 mm,”
Post Title
→modifikasi honda supra x
Post URL
→https://moto-trendz.blogspot.com/2011/04/modifikasi-honda-supra-x.html
Visit New Moto Trend for Daily Updated Wedding Dresses Collection