Tongkrongan standar KLX 250 D-Track sudah sangar. Dengan tampilan pelibas jalan aspal dan bisa juga diajak di tanah membuat orang ngiler ngelihatnya. Tapi, bagi Taufik dari bengkel KCSM di Denpasar, Bali, bawaan standar masih perlu dipoles.
"Tinggal mengganti beberapa komponen pakai produk yang lebih berkelas karena D-Track ini memang sudah sempurna. Ini baru namanya supermoto modern," kata Taufik yang asal Kalimantan.
Perubahan pertama yang dilakukan adalah mengganti pelek. "Saya ingin yang gampang dirawat aja, makanya ganti pelek palang dari yang aslinya jari-jari," cuap pemilik bengkel di Jl. WR Supratman No. 67, Denpasar sambil kasih alasan kalau pelek palang lebih mudah dibersihkan dibandingkan jari-jari.
Tidak perlu cari limbah moge, cukup hunting copotan dari Kawasaki Ninja 250R. "Dengan lebar 2,5 inci di depan 3,5 inci di belakang sudah cukup mendongkrak tampilan motor ini," kata pria yang rajin ikut contezt modifikasi.
Setelah pemasangan pelek tadi tentunya harus ditunjang handling yang mantap. Cara yang dilakukan adalah mengganti setang pakai ukuran yang lebih lebar. "Selain motor jadi enak dilihat, posisi rider saat berkendara juga lebih nyaman dengan setang lebar dari fatbar seperti ini," ulas Taufik bersemangat.
Step terakhir adalah memasang stiker atau decal Monster Energy. Cukup simpel bukan? Kawasaki KZ 200 Binter Merzy, Jesse Rooke-Nya BHB, 2011 Modif Kawasaki Ninja 250R Picture
"Tinggal mengganti beberapa komponen pakai produk yang lebih berkelas karena D-Track ini memang sudah sempurna. Ini baru namanya supermoto modern," kata Taufik yang asal Kalimantan.
Perubahan pertama yang dilakukan adalah mengganti pelek. "Saya ingin yang gampang dirawat aja, makanya ganti pelek palang dari yang aslinya jari-jari," cuap pemilik bengkel di Jl. WR Supratman No. 67, Denpasar sambil kasih alasan kalau pelek palang lebih mudah dibersihkan dibandingkan jari-jari.
Tidak perlu cari limbah moge, cukup hunting copotan dari Kawasaki Ninja 250R. "Dengan lebar 2,5 inci di depan 3,5 inci di belakang sudah cukup mendongkrak tampilan motor ini," kata pria yang rajin ikut contezt modifikasi.
Setelah pemasangan pelek tadi tentunya harus ditunjang handling yang mantap. Cara yang dilakukan adalah mengganti setang pakai ukuran yang lebih lebar. "Selain motor jadi enak dilihat, posisi rider saat berkendara juga lebih nyaman dengan setang lebar dari fatbar seperti ini," ulas Taufik bersemangat.
Step terakhir adalah memasang stiker atau decal Monster Energy. Cukup simpel bukan? Kawasaki KZ 200 Binter Merzy, Jesse Rooke-Nya BHB, 2011 Modif Kawasaki Ninja 250R Picture
Post Title
→Kawasaki D-Tracker X 250, Face Lift Minimalis
Post URL
→http://moto-trendz.blogspot.com/2011/05/kawasaki-d-tracker-x-250-face-lift.html
Visit New Moto Trend for Daily Updated Wedding Dresses Collection